Halaman

Jumat, 14 November 2008

Kerja jauh dari orang yang kita cintai

Saya sebenernya menulis ini hanya ingin mengutarakan unek-unek nya kerja di luar kota bahkan luar pulau. aslinya sih...saya gak pernah bisa ngarang cerita.......

Saya kerja disalah satu perusahaan finance (leasing) kendaraan bermotor roda empat (mobil), Kantor pusatnya di daerah Jakarta Utara, namun sekarang ini saya ditempatkan di Medan Sumatera Utara. Awalnya saya akan ditempatkan di Bandung, namun entah pemikiran apa, big bos di perusahaan ini meminta saya untuk ke Medan dan hal ini saya setujui dengan konsekuensi harus meningalkan anak dan istri di Depok Jawa Barat.

Satu, dua, tiga hari terlewati.....di hari ke tujuh mulai teringat akan anak saya yang masih berumur 1 tahun 10 bulan, untuk menghilangkan rasa kangen saya, saya hanya melihat foto dan video anak saya yang lucu yang sedang menyanyi...timbulah rasa kangen banget.....tapi anehnya...kok sama istri gak kangen ya......???itu salah satu pertanyaan saya...dulu waktu pacaran...gak ketemu 1 hari aja kangennnnnn banget....

sekarang sudah 1 bulan saya meninggalkan anak dan istri saya....saya hanya bisa memantau anak saya melalui cerita istri saya dan mendengarkan clotehan lewat telpon..tak terasa airmata saya menetes...ingat anak...sudah bisa apa aja sekarang.....padahal baru 1 bulan ditinggal pergi.....homesicks....

2 komentar:

  1. sedih banget........trus semangat pak CAYO.........CAYO......., btw koq ngga kangen istri ya.... jangan2.....??????heheheheheh
    makanya jangan keasyikan narik mobil ke Aceh....

    BalasHapus
  2. sedih banget ya....yang sabar ya pak tetap semangat Cayo cayo.....,tapi koq ngga kangen istri ya waduh jangan - jangan........hehehhee

    BalasHapus